DPO Pelaku Curas Dan Curanmor Dari Bali Dibekuk Di Keerom Papua

  • Whatsapp

Jayapura – Tabaos14| Buronan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curat) dan pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor) bernisial AB (23), yang masuk target Daftar Pencarian Orang (DPO) kejaksaan negeri Badung Bali, berakhir ditangan Tim khusus (Timsus) Polres Keerom.

Warga desa Patemon Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso Provinsi Jawa Timur itu diringkus Timsus Polres Keerom tanpa perlawanan pada saat sedang bekerja di Kandang ayam yang berada di kampung Warbo Arso VII Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom, Kamis (8/4).

Bacaan Lainnya

Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto SH, S.IK, Ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku spesialis Curas dan Curanmor yang merupakan DPO Kejaksaan negeri Badung.
“Adapun penangkapan tersangka di dasari Surat Kepala Kejaksaan Negeri Badung tentang Permohonan Bantuan Pencarian Tahanan tanggal 24 Desember 2020,” kata Emile.

Menurut Emile, dari hasil penyelidikan pelaku mengakui bahwa benar ia kabur dari Hotel Ibis Badung Provinsi Bali pada saat dikarantina karena terinveksi Virus Corona.

“setelah Kabur dirinya mendaftarkan diri pada salah satu Perusahaan yang mana perusahaan tersebut mempekerjakannya pada Saudara KOKO dan ia sudah bekerja sekitar 4 (empat) bulan,” katanya.

Saat ini pelaku telah di amankan di Mapolres Keerom guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait